Menumpas Virus Herpes Dengan Terapi Ozon

Menumpas Virus Herpes Dengan Terapi Ozon

Menumpas Virus Herpes Dengan Terapi Ozon

Apakah tidak ada obat yang tidak akan memimpin solusi pemulihan ketika Anda menderita herpes? Sekarang bahwa Anda tidak perlu khawatir, itu aman, ada solusi ampuh untuk mengatasi pengobatan alami herpes yang terapi ozon, yaitu tanpa efek samping sampai selesai.

Baca Juga : Obat Herpes

Anda perlu tahu bahwa herpes pada dasarnya adalah penyakit kulit seperti infeksi virus, dan bahwa hal itu menyebabkan virus untuk menyebabkan herpes, ada beberapa jenis yang berbeda, membedakan jenis herpes pula. Jadi, karena tampaknya mengatakan pada herpes nya, kami mengevaluasi herpes yang sakit dan menganggap bahwa selama ini semua orang adalah penyakit menular seksual yang tidak sepenuhnya benar, itu dibagi menjadi beberapa jenis, di antaranya Salah satu penyakit menular seksual termasuk secara luas menyebar melalui kontak seksual dengan korban nya herpes.

Apa itu penyakit herpes??

Herpes adalah gangguan inflamasi kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung kecil berisi air dalam kelompok, penyakit herpes dapat mengalahkan siapa pun (misalnya varicella dll).

Apa yang menyebabkan penyakit herpes??

Virus-virus yang menyebabkan herpes ditularkan secara seksual HSV atau herpes simplex virus dibagi antara dua jenis virus yang berbeda, yaitu herpes simplex virus tipe 1, dan di antara dua virus yang menyebabkan herpes, varicella zona Herpes Simplex Virus (HSV) herpes simplex virus tipe 2 herpes simplex Jenis virus membawa kedua herpes oral dan jenis virus herpes simpleks, mereka berdua menyebabkan 2 genital herpes 1 penyakit baik lisan) dan alat kelamin (melalui kontak seksual dapat ditularkan melalui penyakit menular seksual organ genital).

Seperti virus varicella-zoster adalah virus yang menyebabkan herpes zoster dan virus juga merupakan penyebab dari varicella, biasanya herpes zoster, seperti pasien dengan virus varicella, biasanya pulih varicella, varicella Orang yang memiliki penyakit Sementara menderita herpes zoster tidak mati, orang dengan penyakit seperti cacar air yang masih di dalam tubuh sepenuhnya pulih dan ketika ketahanan tubuh manusia menurun, The varicella – zoster virus re – mengaktivasi dan menyebabkan herpes penyakit. Sehingga hanya yang kondisinya penyakit Herpes zoster tidak aktif juga dapat ditularkan melalui kontak langsung dengan herpes kulit.

Baca Juga : Manfaat Lidah Buaya Untuk Mengobati Penyakit Herpes

Bagaimana cara menyembuhkan penyakit herpes yang tepat??

Cara yang paling tepat untuk mengobati penyakit herpes dengan cara alami yang aman dan efektif terapi ozon. Terapi ozon juga berguna untuk pengobatan Bukti penyakit terbukti di mata publik sebagai penyakit pengerasan media pengganti, tanpa klinis menimbulkan efek samping, bukti yang efektif untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit secara alami itu dirawat.

Ozon terapi ozon terapi telah digunakan pada tahun 1915 untuk mengobati penyakit kulit, tidak ada pengobatan baru untuk menyembuhkan. Selama Perang Dunia II, tentara Jerman adalah ozon yang banyak digunakan untuk mengobati luka di medan perang. Dr. Holst Kief adalah dokter pertama yang berhasil mengobati orang dengan HIV (Human Immunodeficiency Virus). Sekarang, di Jerman, ada sekitar 18.000 dokter dan 35.000 dokter di Eropa benar-benar menggunakan ozon. Selain itu, banyak di Amerika Serikat dan negara-negara lain menggunakan terapi ozon untuk pengobatan.

Cara Kerja Terapi Ozon

Terapi ozon ini terutama digunakan untuk membunuh virus, menghancurkan bakteri dan menghapus cetakan. Seperti untuk mengobati gangguan seperti infeksi virus herpes simpleks dan penyakit yang disebabkan oleh herpes zoster, hepatitis, sirosis, hepatitis dan jamur (kuku, jerawat, sariawan, bisul sinusitis).

Keuntungan besar merangsang ozon terdiri dari oksigen dalam oksigen darah diperkaya sirkulasi darah membaik dan jaringan tubuh telah diproduksi, antara lain, dalam tubuh manusia. Ozon juga mengatur dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Karena memiliki begitu banyak masalah kesehatan dapat diobati secara efektif dengan terapi ozon.

Baca Juga : Obat Herpes

Dua Jenis Terapi Ozon

Ada dua jenis terapi ozon yang dapat dilakukan yaitu, Ozonated Apheresis Therapy dan Ozonated Saline Infusion Therapy.

#1. Ozonated Apheresis Therapy

Terapi ozon terbukti menjadi yang paling efektif adalah dengan cara apheresis, jenis ozon terapi apheresis dan terapi ozon adalah yang terbaik di dunia.

Terapi ozonisasi apheresis ditunjuk sebagai radikal bebas yang dapat mengalir melalui pembuluh darah ke lengan kiri ke lemak, plak gigi dan tabung dialiser, dan filter itu yang diperlukan dalam proses ozon dalam darah pasien dengan sirkulasi darah lapisan ozon mengandung darah kotor pasien kemudian mengalir ozon darah dan bersih dengan kandungan oksigen tinggi dimasukkan ke pasien melalui vena dengan lengan kanan.

Darah dibio oksidasi warna cerah, karena mengandung lebih banyak oksigen daripada sebelumnya. Sebaliknya, kandungan radikal bebas dan metabolisme sampah dinetralkan. Dengan cara ini, sel-sel kulit diganti dengan yang baru di dalam sehingga kulit juga akan merasa lembab dan cerah, mengoptimalkan asupan oksigen ke otak dan jantung akan memenuhi fungsi organ, Untuk meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, pengobatan berlangsung sekitar 1 jam. Apheresis Bahan ini semua bahan yang digunakan untuk alam pakai. Pengobatan tidak akan masuk mesin, sehingga keselamatan yang dijamin, tidak akan darah. Ini bukan pasien yang berada dalam kontak dengan darah pasien lain.

Baca Juga : Apa Bahayanya Jika Ibu Hamil Menderita Herpes??

Selain menjadi efektif, terapi ozon apheresis memiliki keuntungan yang dapat menarik lemak dan plak dalam darah dan membunuh virus dan bakteri. Harap dicatat bahwa ada banyak metabolik limbah, darah, bakteri, jamur dan parasit dalam darah.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, pasien dianjurkan untuk melakukan terapi ozon sebanyak 8 kali sebanyak pose seminggu sekali sementara pengobatan dilakukan sebulan sekali atau dua kali.

#2. Ozonated Saline Infusion Therapy

Cairan infus NaCl 0,9% diproses dengan Ozon selama 20 menit, kemudian dimasukkan ke dalam tubuh pasien dengan cara infus selama 1 jam, pembuangan toksin disini melalui urin, proses ini dilakukan selama 1 jam, efeknya memperlancar sirkulasi darah sampai ke seluruh tubuh dan asupan oksigen ke jantung lebih tercukupi.

Dengan terapi ozon ini, saya meningkat sel darah merah. Ini berarti meningkatkan kekebalan dan mengurangi kekentalan darah. Dengan kata lain, darah akan lebih encer dan kelancaran sirkulasi. Tentu saja, ini baik untuk pasien penyakit jantung. Juga untuk pasien stroke seperti meningkatkan sirkulasi darah ke otak.

Baca Juga : Obat Herpes

Posted in Artikel Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*